Wednesday 29 April 2015

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Secara Alami

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang,- Pernahkah anda mendengar istilah penyakit Osteoartritis ? Osteoartritis atau pengapuran tulang merupakan salah satu penyakit dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi , kekakuan sendi , pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi . Biasanya sendi juga akan teras sakit jika digunakan untuk beraktivitas, misalnya naik turun tangga, jongkok, atau berjalan dalam  waktu yang lama. Selain itu, sering juga terdengar bunyi “krek-krek” saat sendi lutut digerakkan.

Perlu anda ketahui, Penyakit pengapuran tulang banyak terjadi dikalangan orang-orang yang telah lanjut usia (LANSIA) atau pada orang-orang yang bertubuh gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama jongkok, berdiri dan duduk. penyakit osteoarthritis tidak bisa dihindari karena bagian dari proses penuaan tubuh. Namun orang orang yang kegemukan, lebih cepat terkena penyakit osteoarthritis dibandingkan mereka yang kurus maupun bertubuh ideal.

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang

Banyak cara yang bisa ditmpuh untuk mengatasi pengapuran tulang, mulai dari cara medis atau dengan menggunakan cara pengobatan alternatif. Semua pilihan ada ditangan anda sendiri untuk memilih cara mana yang dianggap paling efektif. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan pengapuran tulang dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Secara Alami

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda gunakan sebagai alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk kesehatan dari PT GNE atau GIT Malaysia, yang sudah lama ada dan dipasarkan di negara-negara Asia, salah satunya di Indonesia. Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas dari berbagai negara, seperti :

  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor POM RI TI 114645721
  • Memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ekstrak etripang laut species golden stichopus variegatus atau teripang emas yang memiliki kandungan paling bagus diantara jenis teripang lainnya yang ada di lautan. Didalam teripang jenis ini terkandung Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lainnya, yang memilki khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil riset dari para ahli mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Kolagen 80,0% ,Antiseptik alamiah ,Chondoritin ,Asam amino ,Protein 86,8 % ,Omega 3,6,9 ,Gamapeptide ,Mineral ,Mukopolisakarida dan Glucasaninoglycans . yang khasiatnya sangat bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan cepat ,sebagai anti inflamai atau peradangan. dan juga khasiatnya memiliki konsentrasi untuk menghilangkan rasa nyeri / anti analgesik ,antipiretik 3x lebih baik khasiatnya dari analgesik kimia generik lainya.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan pengapuran tulang yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Ariyani Arif Bauw
Usia : 21 Tahun
Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : jelly gamat gold g

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Secara Alami,- Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Testimoni diatas, kami publikasikan untuk anda semata-mata hanya untuk memberikan kepercayaan untuk anda pada produk kami. Testimoni tersebut tidak mengada-ngada, itu merupakan berdasarkan pengakuan dari konumen kami yang sebenarnya (real).

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
  • Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui
Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Jalan Badan Keamanan Rakyat No. 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen (pembeli).


By. Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang

0 comments:

Post a Comment