Sunday 15 February 2015

Jenis Jenis Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Jenis Jenis Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Sangat banyak jenis jenis obat maag yang aman untuk ibu hamil beredar di pasaran. Tapi jangan salah, banyak pabik nakal yang memakai bahan kimia berbahaya sebagai bahan utamanya dan belum memiliki legalitas yang memadai. Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda jenis jenis obat maag yang aman untuk ibu hamil yang terbuat dari 100% herbal tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun. Kami akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam memilih obat tersebut, dengan menghadirkan dua jenis obat yang memiliki sediaan berbeda. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, namun tidak memiliki rasa. Sedangkan, obat kedua yaitu Gastric Health Tablet, dari namanya juga kita sudah tau bahwa sediaannya berbentuk tablet kunyah dengan rasa yang menyegarkan.

Khasiat Dari Jenis Jenis Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

1. Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene RHD Malaysia yang sudah memiliki legalitas resmi dari Indonesia, yaitu terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi TI 114645721. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya, karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Cara Konsumsi >> Minum 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan, apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1-2 jam.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan mencantumkan kode OTG (sebagai bukti pemesanan yang sah), berikut format pemesanannya :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085 233 322 150
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga : Rp.175.000,-/botol Isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  • Kode Produk : OTG
2. Khasiat Dan Kandungan Gastric Helath Tablet

Gastric Health Tablet merupakan obat tradisional yang di produksi oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal ternama yang menjaga standar GAP (Good Agriculture Practice),  GEP (Good Extracting Practice), GCP (Good Clinical Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Labaratory Practice) dan GSP (Good Supply Practice). Gastric memiliki khasiat sangat bagus untuk mengatasi masalah lambung, seperti asam lambung, tukak lambung, lambung bocor , maag kronis/akut dll . Gastric health tablet terbuat dari beberapa bahan herbal pilihan sehingga sangat aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun . Dan bahan-bahan tersebut adalah Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Berikut Salah Satu Testimoni Gastric Health Tablet

Hj.Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Cara Konsumsi >> 2 kali sehari 2 tablet dikunyah sebelum makan

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Sama seperti memesan Jelly Gamat Gold G, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan mencantumkan GSR sebagai kode produk, dengan format seperti berikut :

GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Harga : Rp.161.000,-/botol isi 30 tablet
  • Kode Produk : GSR
Demikian penjelasan mengenai jenis jenis obat maag yang aman untuk ibu hamil yang bisa anda pilih sebagai solusi untuk atasi penyakit maag yang aman dan tanpa efek samping. Sekarang semua tergantung pilihan anda.

"Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan"

Jenis Jenis Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

0 comments:

Post a Comment